Arti Maksud Pelunasan Kartu Kredit

Arti Maksud Pelunasan Kartu Kredit - Hallo sahabat Alamat Seluruh Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Arti Maksud Pelunasan Kartu Kredit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kartu Kredit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Arti Maksud Pelunasan Kartu Kredit
link : Arti Maksud Pelunasan Kartu Kredit

Baca Juga

Apa yang dimaksud dengan pelunasan kartu kredit , atau apa arti dari pelunasan kartu kredit , kadang kita sering bertanya tanya dalam hati tentang arti pelunasan kartu kredit seperti tersebut diatas.

Sebenarnya maksudnya sederhana saja , bagaimana kalau pertanyaan yang saya ajukan anda jawab dahulu ,
ketika anda sudah mendapat tagihan kartu kredit baik lewat surat di rumah anda ataupun lewat email , Tapi anda belum mampu membayar seluruhnya.

Jika anda belum mampu membayar seluruhnya hanya akan ada satu opsi , anda harus membayar minimal pembayaran yaitu 10 %  dari nilai transaksi anda. Atau anda akan terkena yang namanya late charge , interest charge dan bisa juga overlimit charge. Bagaimana kalau 10 % saja anda belum punya , anda akan kena denda yang semakin banyak ditambah , pengurangan kredibilitas kartu kredit , pemblokiran kartu kredit , dan yang terakhir masuk collection plus blacklist BI dan anda akan kena BI checking.

pelunasan kartu kredit
pelunasan kartu kredit


Bagaimana solusinya , solusinya ya ke pelunasan kartu kredit , anda tinggal pergi saja ke jasa pelunasan kartu kredit , tagihan anda akan dibayarkan seluruhnya , tapi kemudian akan dipakai lagi susuai dengan tagihan anda dikurangi kalau anda punya uang sisa sedikit.

Jadi misalnya tagihan anda sebesar 10 juta , biasanya anda akan kena bea pelunasan sekitar 250.000 


Terus kartu kredit anda akan digesek sebesar 10 juta , jadi bulan depan anda akan mendapat tagihan lagi sebesar 10 juta rupiah.

Bagaimana kalau dihitung , dengan kita bayar minimal saja , jelas lebih menguntungkan pelunasan kartu kredit, karena kalau kita misalnya bayar minimal berarti kita harus bayar 1 juta rupiah di depan , plus bunganya sebesar kira kira 3 % yaitu 300.000 rupiah, di akhir bulan .


pencarian

simulasi antara pelunasan kartu kredit dan bayar minimal , apa yang dimaksud dengan pelunasan kartu kredit , apa pengertian pelunasan kartu kredit ,apa arti pelunasan kartu kredit , apa bahaya pelunasan kartu kredit , cara pintar membayar tagihan kartu kredit , cara cerdas membayar tagihan kartu kredit, mau bayar kartu kredit tapi tidak punya uang , bagaimana cara melunasi tagihan kartu kredit , lebih untung mana pelunasan kartu kredit atau bayar minimal kartu kredit.


Penulis adalah , mantan karyawan , Bank mandiri , Bank Bca , Bank Danamon , Bank Cimb Niaga , dan Bank HSBC , di bagian funding , lending , morgate , dan juga kartu kredit.







Demikianlah Artikel saya tentang :Arti Maksud Pelunasan Kartu Kredit

Sekianlah artikelnya Arti Maksud Pelunasan Kartu Kredit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Arti Maksud Pelunasan Kartu Kredit dengan alamat link http://addressvip.blogspot.com/2015/10/arti-maksud-pelunasan-kartu-kredit.html
Tag : Kartu Kredit
0 Komentar untuk "Arti Maksud Pelunasan Kartu Kredit"

Back To Top