Tugu Kebulatan Tekad di Karawang

Tugu Kebulatan Tekad di Karawang - Hallo sahabat Alamat Seluruh Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tugu Kebulatan Tekad di Karawang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tugu Kebulatan Tekad di Karawang
link : Tugu Kebulatan Tekad di Karawang

Baca Juga


Tugu Kebulatan Tekad Rengasdengklok dibangun untuk mengenang Kebulatan Tekad Pemuda dan Pejuang serta Tokoh-tokoh Bangsa untuk merebut dan melepaskan Tanah Air dari kungkungan penjajah guna menuju Negara yang merdeka. Tugu ini dibentuk dengan motif tangan kiri yang mengepal tinju diartikan untuk melawan, sedangkan tangan kanan tidak dilukiskan karena memegang senjata atau bamboo runcing.
Kemudian di rumah Djiaw Kie Siong inilah Bapak Bangsa Soekarno - Hatta serta para tokoh Pemuda
dan Pejuang merumuskan Naskah Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Lokasu Tugu
Kebulatan Tekad terletak di Kecamatan Rengasdengklok 20 km dari Ibu Kota Kabupaten Karawang.
Pencarian serupa judul sebagai berikut


Demikianlah Artikel saya tentang :Tugu Kebulatan Tekad di Karawang

Sekianlah artikelnya Tugu Kebulatan Tekad di Karawang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Tugu Kebulatan Tekad di Karawang dengan alamat link http://addressvip.blogspot.com/2011/10/tugu-kebulatan-tekad-di-karawang.html
Tag : wisata
0 Komentar untuk "Tugu Kebulatan Tekad di Karawang"

Back To Top